Header Ads

Header ADS

11 Fitur Oreo Android Terbaru yang Perlu Anda Ketahui Tentang


Versi Android berikutnya lebih besar dan lebih baik ... berikut adalah 11 fitur baru Android Oreo terbaik

Android Oreo bersifat RESMI dan akan mulai diluncurkan ke ponsel Pixel dan Nexus dalam beberapa minggu ke depan.
Google melakukan seremonial pembukaan sebuah patung Oreo besar-besaran di Mountain View HQ-nya.
Pembaruan, yang akan kami gali ke bawah, menambah banyak fitur baru dan pembaruan kosmetik.
Google juga tertarik untuk mendorong gagasan bahwa Android Oreo akan lebih banyak disebarluaskan daripada Android Nougat, yang saat ini berdiri dan berjalan hanya dengan 15% perangkat Android.
"Kami telah bekerja sama dengan mitra kami selama berbulan-bulan terakhir," kata Google, "dan pada akhir tahun ini, pembuat perangkat keras seperti Essential, Huawei, HTC, Kyocera, Motorola, HMD Global Home of Nokia Phones, Samsung , Sharp, dan Sony dijadwalkan untuk meluncurkan atau meningkatkan perangkat baru ke Android 8.0 Oreo. "
Android Oreo akan menjadi rilis kedelapan dari OS mobile terpopuler di dunia.
Android Oreo sekarang diluncurkan ke handset Pixel di AS di Verizon. Operator tersebut mengkonfirmasi pembaruan minggu ini dan Oreo sekarang harus tersedia untuk semua handset di jaringan Verizon.
Android Oreo mencapai Pixel XL saya minggu lalu, jadi update sekarang diluncurkan ke semua ponsel Pixel dan ponsel Nexus yang ada. Sisa ekosistem Android akan memakan waktu lebih lama - tapi ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun.
Beberapa ponsel Android akan menerima update sebelum penutupan 2017, sementara yang lain harus menunggu sampai Q1 2018. Dan beberapa mungkin bahkan tidak mendapatkannya sama sekali.
Google akan memperkenalkan ponsel Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang baru pada tanggal 4 Oktober . Handset ini akan dikirimkan dengan Android Oreo, jelas, serta spesifikasi, desain, dan fungsionalitas terkini.
Mereka akan berhadapan langsung dengan iPhone 8 dan iPhone Apple X, LG V30, dan Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 selama sisa 2017 dan 2018.Tapi apa yang Android O butuhkan dari segi fitur dan kemampuan baru?
Inilah sepuluh hal penting yang perlu Anda ketahui tentang rilis utama berikutnya.

Android O: nama

Ini disebut Android Oreo, seperti yang diharapkan.

Android O: Tanggal Pelepasan

Android Oreo akan menekan ponsel Pixel dan Nexus dalam beberapa minggu mendatang. Google mengatakan mayoritas mitra Android harus memiliki update sebelum akhir 2017.
Ada beberapa alasan untuk ini. Pertama, Nougat muncul dalam rentang waktu yang sama tahun lalu. Kedua, update OS memacu penjualan perangkat baru-penting untuk musim belanja liburan yang dimulai musim gugur ini. Ketiga, Apple akan merilis iOS 11 sekitar waktu yang sama (mungkin pada bulan September), yang berarti perangkat Android akan membutuhkan beberapa fitur baru untuk tout.

Android O: Ponsel mana yang akan menjadi yang pertama mendapatkannya?



Saat ini pratinjau pengembang dapat diinstal pada Pixel, Pixel XL, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, dan Pixel C. Sedangkan untuk perangkat konsumen, tentu saja, hanya karena Android O mendapat rilis publik pada bulan Agustus / September tidak berarti semua telepon akan memiliki akses ke sana segera.
Sudah hampir pasti bahwa Google akan merilis ponsel andalan Pixel baru sekitar waktu yang akan dikirimkan dengan perangkat Android O terinstal. Ponsel Pixel dan Nexus yang lebih tua harus mendapatkan pembaruan yang dapat diunduh Android O tak lama setelah itu. Sedangkan untuk ponsel andalan utama lainnya seperti Samsung, LG, dan HTC? Harapkan update Android O untuk beberapa perangkat sebelum Natal, dan hampir semuanya mendapatkan OS baru pada awal 2018.

Fitur Android O: Battery Life

Satu hal yang hebat tentang Android O adalah akan membatasi proses aplikasi yang bisa tampil di background saat beberapa aplikasi berjalan. Ini berarti semua perangkat harus melihat lebih banyak daya tahan baterai setelah Anda menginstal Android O pada mereka.

Fitur Android O: Picture-in-Picture





Fitur lain yang sangat bagus dari Android O adalah Picture-in-Picture (PiP). Sementara iOS telah menawarkan PiP di iPad dan beberapa tablet Android juga memiliki PiP, kami belum melihatnya didukung ke Android di telepon. Itu semua berubah dengan Android O. Sekarang Anda akan dapat terus menonton Netflix di jendela kecil jika Anda tiba-tiba ingat bahwa Anda perlu mengeluarkan email yang Anda lupa kirimkan. Ini bagus untuk ponsel dengan layar lebih besar.

Fitur Android O: Seleksi Teks Pintar

Ini adalah fitur goyang: pemilihan teks jauh lebih pintar di Android O. Kini OS akan tahu untuk memilih semua teks, misalnya saat Anda mencoba menyalin dan mengatasinya. Pilihan teks cerdas juga mencakup kemampuan untuk menyentuh teks yang dipilih dan, jika itu adalah alamat, mulailah petunjuk di sana atau apakah itu nomor telepon, panggil nomornya.

Fitur Android O: Titik Pemberitahuan

Titik pemberitahuan sekarang akan muncul di atas aplikasi yang memiliki pemberitahuan tertunda.Yay! Tapi itu akan menjadi lebih baik: tekan sebentar pada sebuah titik untuk mendapatkan tindakan menu kontekstual yang dapat Anda lakukan dalam sekali tekan.

Lebih Banyak Kekuatan Untuk Asisten Google



Kode baru di dalam Android Oreo telah menunjukkan bahwa Google berencana untuk membuat Asisten jauh lebih berguna. Google Asisten akan, di dalam Android Oreo, terbuka untuk pengembang, sehingga mereka dapat memanfaatkannya dalam aplikasi mereka.
Ini berarti Anda dapat menggunakan Asisten sementara di dalam aplikasi; Asisten hanya akan bekerja di latar belakang. Hal ini membuat orang di dalam aplikasi dan juga berfungsi untuk meningkatkan kegunaan aplikasi dalam jangka panjang.
Inilah jenis inovasi yang dibutuhkan Asisten Google jika ingin menjadi sangat diperlukan. Seperti Android, Google menginginkan Asisten berada dimana-mana dan digunakan dengan segala macam aplikasi. Dengan melakukan ini, Google memastikan Asisten berkembang dan berkembang melampaui telepon dan speaker cerdas.

Fitur Android O: IsiOtomatis

Rasa sakit harus mengetikkan informasi Anda, seperti alamat, nama pengguna, dan bahkan kata sandi pada formulir di aplikasi dan di web. Android O membuat ini lebih mudah dengan membiarkan OS mengotomatiskan info Anda di seluruh aplikasi dan web.

Fitur Android O: Kesadaran Wi-Fi



Pernah punya dua perangkat yang ingin saling berbicara tapi tidak bisa karena keduanya tidak berada di jaringan internet yang sama? Nah itu tidak masalah lagi. Di Android O, fitur baru yang disebut Wi-Fi Awareness akan memungkinkan perangkat Wi-Fi saling berbicara melalui jaringan lokal ad hoc.

Fitur Android O: Vitals

Meskipun fitur ini tidak akan jelas terlihat saat menggunakan Android O di perangkat Anda, itu tidak masalah. Vitals bekerja di latar belakang agar perangkat Anda lebih aman dan aman dari virus, hacker, dan worm. Anggap saja sebagai lapisan keamanan baru untuk Android.


Download Wallpaper Android Oreo Disini

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.